Thursday 14 January 2016

5 Cafe Unik di Bandung yang Harus Dikunjungi

5 Cafe Unik di Bandung yang Harus Dikunjungi - Untuk foodies yang ingin pergi ke Bandung, tidak ada salahnya mengunjungi 5 café unik di Bandung. Foodies bisa bersantai sambil menyantap makanan dan menikmati suasana yang berbeda. Ada banyak pilihan café unik di Bandung untuk foodies, apa saja ya café uniknya. Berikut 5 café unik di Bandung pilihan café unik:

1.    Lutung Kasarung Dusun Bambu


          Lutung Kasarung Dusun Bambu
Sumber photo: elviatrans(dot)com


     Cefe unik di Bandung yang menjadi pilihan café unik adalah Lutung Kasarung Dusun Bambu. Dari tampilannya tempat makan ini berbentuk sangat unik seperti sarang burung. Arsitekturnya juga didukung dengan tema eco-friendly dan dikelilingi oleh ranting pohon. Bila berada di sini foodies akan merasakan sensasi seperti di dalam sarang burung.

2.    Tabelicious Bandung


Tabelicious Bandung
Sumber foto: panduanwisatabandung(dot)id

Keunikan Tabelicious ini terlihat dari interior café yang didominasi oleh warna putih, biru dan coklat kayu. Selain itu, Foodies juga akan dimanjakan dengan pepohonan yang rindang di sekitar tempat makan ini dan suasana yang homey. 

Baca juga: Kafe Buku - Tempat Baca Buku yang Enak di Jakarta dan Sekitarnya

3. Origin House and Kitchen Bandung
     
Origin House and Kitchen Bandung
Sumber foto: rumahhijau(dot)wordpress(dot)com

Kalau diperhatikan Origin House and Kitchen yang terletak di Bandung diselimuti dengan tanaman-tanaman yang menutupi dinding-dinding restoran. Kicauan burung, semilir angin dan tanaman segar tentunya menambah kenyamanan para pengunjung. Keunikan lainnya yang ditemui di sini adalah café ini tidak seperti café biasanya karena tampilan luarnya seperti toko organik. Tetapi jangan salah, kalau sudah masuk ke dalam melihat seluruh ruangannya, cafe unik di Bandung ini sangat nyaman untuk hang out bersama teman atau keluarga. 

4. Brieven Café


Brieven Cafe
Sumber foto: iradiofm(dot)com
Brieven Café yang terletak di Jl. Suka Asih Setiabudi, Bandung memiliki konsep yang unik yaitu dihiasi dengan ornamen unik di seluruh sudut ruangan, di luar dan dalam ruangan. Kalau foodies datang ke café unik di Bandung ini, foodies akan menemukan banyak kotak surat. Ternyata setelah ditelusur nama Brieven itu artinya “surat” yang berasal dari bahasa Belanda. Selain banyak kotak surat, Brieven Café juga dihiasi dengan barang-barang antik, seperti telepon kuno dan mesin ketik kuno. Foodies juga akan dihibur dengan film-film yang dipasang dengan layar proyektor. Lengkap bukan, foodies? 

5.Dreams Cars Café and Resto


Dreams Cafe and Resto
Kebayang makan di mobil klasik? Dreams Cars Café and Resto yang merupakan café unik di Bandung menjadi satu diantara café favorit yang harus dikunjungi. Mobil klasik menjadi pemikat bagi foodies yang ingin menikmati makanan dengan nuansa yang berbeda di Bandung. Foodies akan menemukan beberapa mobil model klasik di sini, seperti Mercedez-Benz Limousine tahun 1949, Chevrolet Impala 1962 dan Studibaker Lansiran 1949. Selain itu, ada sekitar 500 menu makanan yang terdiri dari seafood, masakan Indonesia dan steak yang patut dicoba.

Bagaimana foodies, sudah menemukan café unik di Bandung yang ingin dikunjungi?




No comments:

Post a Comment